Sunday, June 10, 2007

Tips memenangkan kompetisi...sebelum tereliminasi

Seperti halnya hukum ekonomi, untuk hal yang satu ini berlaku juga loh...
Tips penting buat elu yang masi jomblo. hmmm atau bahkan hampir putus asa bin frustasi karena selalu gagal dalam berkompetisi memperebutkan hati wanita?
berikut tips yang dihimpun dari crocodile land (buaya darat) all around jakarta dan sekitarnya....

1. Pay attention to your customer…

Seperti yang udah dibahas dalam posting sebelumnya, fakta bahwa cewek itu mempunyai sifat dasar penerima, maka kalian para cowok harus pinter-pinter menjadi pemberi atau provider yang baik...memberi itu bisa apa ajah, ga harus dalam bentuk yang nyata tapi bisa juga dalam bentuk yang lebih kasat mata...hehehe kok kasat mata kayak kuntilanak ajah, apakah itu gerangan? Yaitu Perhatian. Yak benar perhatian Dengan memberikan perhatian yang pas niscaya akan membuat hatinya luluh lantah, lumer kayak batangan coklat yang dipanaskan, atau lelehan es di kutub utara akibat global warming. eit tapi ingat-ingat!!! bentuk perhatian harus pass kadarnya, perhatian itu kalo berlebih bisa jadi ngegombal namanya...beda tipis keduanya setipis tisu toilet, percayalah...Jadi berikan wanita target kalian dengan bentuk-bentuk perhatian yang pass.
ps: Memberikan bentuk perhatian paling efektif adalah melalui sms. contohnya: "Hi Wina met malem, dah maem blom? nanti magh loh! tapi jangan banyak-banyak yah soalnya kamu dah endut ntar tambah bulet kayak gentong hiks hiks" cuman < dari 160 karakter khan jadi hemat cuman satu sms tapi liat ajah hasilnya...

2. Mapping your Competitor and get the weakness of your competitor.

Target udah ditetapkan, tapi masalahnya, cewek tuh bisa jadi, di rebutin atau di PDKTin oleh banyak cowok, ibarat dalam kamus ekonomi permintaan untuk saat ini lebih banyak ketimbang penawaran...nah kalian harus mempunyai mapping masing2 kompetitor kalian, caranya? Gampang banget… tanyakan langsung ajah ke cewek target kita, it's ok loh, justru kadang cewek tuh suka banget ngomongin another cowok yg lagi PDKT in dia wekeke sekalian umpan dia untuk merasa nyaman curhat ma elu pade….suruh dia cerita all about cowok-cowok kompetitor kalian, mungkin si A typical cowok begini, si B type cowok begono and so on, dan akhirnya kalian bakal tau kelemahan masing-masing competitor. Saat yang tepat untuk mengisi kelemahan competitor dengan kelebihan yang kalian miliki….

To be Continue…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home